Minggu, 26 Juni 2016

Merubah tampilan folder agar folder terlihat lebih menyenangkan

Bosan Dengan tampilan Folder kalian yang banyak dan memiliki warna yang sama semua , pasti setiap melihatnya mebuat kita bosan dan merasa hal itu monoton , nah sekarang tutorialsmu akan berbagi cara
merubah tampilan Folder lebih berwarna dan menyenangkan . .




Software Untuk Merubah tampilan folder itu mudah di dapat sekarang sudah sangat banyak tersedia di internet . software yang dapat menyesuaikan tampilan folder komputer agar terlihat tidak membosankan dan membuat tampilan terlihat lebih menarik .Pasti kalian semua menginginkan komputer kita menjadi lebih tertatata rapi dan terorganisasi dengan bagus  , sehingga setiap saat kita perlu mengakses sesuatu atau perlu mencari file tertentu / data folder di komputer kita , dengan mudah kita menemukan folder tersebut .

Cara Merubah tampilan folder Yaitu Dengan 3 Langkah Berikut ini :

Langkah Ke 1:

  • Pertama-tama download dan instal Software FolderColorizer . Software Gratis yang di publisheri oleh Softorino ini gratis dan dapat langsung di download

Langkah Ke 2:

  • Setelah Melakukan Instalasi Software Tersebut , Restart Terlebih dahulu Komputer kalian , memastikan software Sudah Ter- Program Di komputer kalian

Langkah Ke 3 :

  • Sekarang setelah  melakukan Restart dan menginstal perangkat lunak, Cukup klik kanan pada folder apapun yang Anda ingin rubah tampilanya .
  • Di sini ketika Anda mengklik kanan pada folder, Anda akan melihat pilihan baru di menu konteks yaitu Warnai !. Sekarang hanya pergi ke opsi itu dan satu submenu akan muncul. Sekarang memilih warna yang ingin Anda tetapkan ke folder ini.


Walaupun Software ini gratis untuk digunakan semua orang , tapi saat kalian menggunakan software ini untuk pertama kalinya , kalian akan di minta memasukan email Kalian untuk melakukan aktivasi software ini , tapi tidak harus memasukan kode verifikasi dengan masuk ke email kalian, hanya memasukan Email . Bahkan jika kalian tidak memiliki atau tidak mau berbagi email dengan pengembang software ini tidak masalah , karena software ini dapat akan aktif secara otomatis setelah Anda memasukkan id email. Jadi Anda juga bisa memasukkan id palsu jika Anda ingin .


FolderColorizer About Description Vers. 1.3.3

Operating System : Windows 8/7/Vista/XP
Data size: 1.3 MB ;  Update Feb 21, 2014

Tutorialsmu Computers View 
Setelah Email terdaftar , setiap kalian Merubah warna Folder akan tampil tampilan share , jika anda tidak menghendaki tampilan itu , Centang di bagian kiri bawah kotak tersebut .

Sesuaikan Warna Dengan Kesukaan atau warna yang paling kalian suka agar mudah membedakan dan menjadi lebih hafal .

Dengan cara ini kalian akan dapat dengan mudah mengatur folder dalam data C drive:, D: atau drive lain. Anda juga dapat menetapkan warna yang berbeda untuk beberapa folder dalam drive yang sama untuk memberikan penampilan lebih menarik dan keren ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar