Minggu, 26 Juni 2016

Cara Mengatasi Lupa Password User Account Pada Windows Dengan Menggunakan Safe Mode

Siapa sih orang yang tidak pernah lupa di dunia ini ? apa ada orang seperti itu , nah hal yang akan di bahas tutorialsmu saat ini yaitu Cara Mengatasi lupa Password untuk Login masuk ke Account di Komputer .Hal ini sering terjadi pada saya , apalagi kalau saat ada laptop yang baru yang harus di servis , terus saya kerjakan , pasti saya akan serius hingga lupa pada password User Account Laptop yang lama , atau suatu saat saat saya mau memakai laptop tiba" lupa passwordnya !??



Bingung Dengan Cara mengatasinya gimana , berfikir harus menginstal ulang ,tapi semua data dan file - file penting yang akan di gunakan secepatnya ada di dalam komputer itu , jangan panik kawan untuk mengatasi hal lupa password saja tidak akan menimbulkan masalah yang besar hingga sampai menginstal ulang Operating System nya , Cukup Dengan melakukan trik Melalui Safe Mode Password saat Login Windows akan hilang.

Cara caranya untuk Menghilangkan Password Lewat Safemode adalah :

- Restart komputer atau nyalakan Komputer - Sesaat setelah tampilan awal berjalan Tekan F8
Akan Muncul Tampilan Pilihan Seperti ini
    - Pilih Safe Mode
    - Setelah Masuk Ke Safe Mode , Lakukan Penghapusan / Penggantian Password
    - Start > Control Panel > User Accounts

    - Remove Password

    -
    Setelah Selesai , Restart Komputer  , Permintaan Password Sudah terhapus

    itulah cara saya mengatasi lupa password pada windows xp dan windows 7 , untuk windows 8 belum pernah di coba sih , tapi Untuk Os Windows Hampir sama saja caranya , Untuk Selanjutnya akan saya Menangani Lupa Password Dengan Hiren Boot oke terimakasih

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar