Minggu, 26 Juni 2016

Aktivasi Windows 8.1 Pro Menggunakan KMSpico

Windows 8 hadir dengan tampilan dan fitur yang berbeda dengan versi Windows sebelumnya (Windows 7). Dibalik keunggulan Windows 8 ini berbagai hal terkait proses aktivasi dalam menggunakan sistem operasi buatan Microsoft ini menjadi sebuah kewajiban tersendiri. Berbagai macam cara pun dilakukan dalam proses aktivasi Windows 8 ini mulai dari membeli lisensi langsung sampai yang menggunakan cara-cara lain yang pastinya lumayan aman. Berjalannya waktu Windows 8 pun mengalami pengembangan yakni menjadi Windows 8.1. Tak jauh berbeda dengan versi sebelumnya pada Windows 8.1 ini pun sama harus di aktivasi dan proses aktivasinya pun jauh lebih ribet (katanya). Masalahnya disini pihak Microsoft sendiri menambahkan fitur aktivasi yang lebih rumit untuk menghindari kecurangan dalam proses aktivasinya. Namun para pelaku dunia maya pun lebih pintar lagi dengan menghadirkan berbagai macam tool yang lebih efektif lagi dalam mengatasi hal ini. Salah satu tool yang sangat ampuh untuk proses aktivasi windows 8.1 ini adalah KMSpico by ELDI. Dengan menggunakan tool KMS ini proses aktivasi windows 8.1 lebih midah walaupun hanya aktif 180 hari saja. Namun, itu juga bisa diatasi, ketika telah habis masa aktifnya aktivasi ulang dengan tool ini sehingga aktif lagi 180 hari ke depan. Gak ribet kok, cuma tiap 180 hari kita aktivasi.
Oh ya, untuk proses aktivasi windows 8.1 menggunakan KMSpico ini syaratnya adalah Anda harus punya tool KMSpiconya, silahkan KLIK DISINI untuk mengunduhnya.
  • Kemudian setelah KMSpico Anda dapatkan, kemudian install software tersebut
  • Uniknya pada KMSpico ini ada fitur AutoPico jadi kita tidak perlu utak atik(mengatur) sana-sini cukup dengan satu klik AutoPico Windows 8.1 langsung aktivasi
  • Caranya jika KMSpico telah terinstal di PC/laptop Anda buka start screen kemudian klik pada panah bawah sebelah kiri untuk menampilkan semua program yang ada cari AutoPico kemudian KLIK KANAN – RUN AS ADMISNITRATOR.

  • Inilah screenshoot Windows 8.1 Pro milik saya yang telah teraktivasi menggunakan KMSpico.
aktivasi-w8.1pro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar