Minggu, 26 Juni 2016

Membuka Video Youtube tidak bisa di buka Karena Batasan Pengguna

Cara Membuka Video Youtube tidak bisa di buka karena Batasan Usia Pengguna | Youtube siapa sih yang tidak tahu dengan website streaming Video Terpopuler dan terbesar di dunia ini Youtube Mungkin bagi mereka yang baru mengenal dunia internet dan jarang sekali mengikuti perkembangan jaman akan tidak tahu jika di tanya apa itu youtube . Nah di Dalam Website tersebut banyak sekali Video Yang tersedia di dalamnya mungkin kalau di hitung" sama saja dengan menghitung titik hujan di suatu tempat , karena di setiap harinya banyak sekali yang memperbaru dan menambahkan video ke website tersebut Baik yang mempunyai legalitas dengan sebuah nama perusaha'an seperti label lagu maupun yang tidak terlalu jelas .


Mebubuka Video Youtube karena Pembatasan Pengguna 

Nah karena banyaknya video yang di masukan tersebut sekarang banyak juga video yang memiliki peraturan batasan usia untuk menonton video tersebut , hingga akhirnya bagi kalian yang belum punya Akun di youtube tidak akan bisa melihat dan membuka video tersebut . Untuk Apa sih kok para pemilik video tersebut membatasi video mereka untuk ditonton secara umu ?? biasanya sih mereka yang membatasi video tersebut untuk menghindarkan video dewasa ( porno ) dari anak anak , dan video yang mengandung kekerasan di dalamnya . Setelah saya banyak melakukan penjelajahan di internet saya membuat simpulan tentang cara mengatasi masalah tidak bisa Membuka Video YouTube Karena Batasan Pengguna

kalian di haruskan Mendaftar / Sign in .

Cara paling disarankan adalah dengan menajalnkan apa yang diinginkan YouTube, dengan cara sign in akun ke YouTube kalian atau dengan menggunakan Akun Google untuk Sign in ke Youtube , tapi pastinya di saat itu waktu kalian mendaftar kalian terhitung sudah berumur 18 tahun , jika tidak tetap saja tidak bisa , atau mungkin kalian ingin mengakali dengan mendaftar lagi dan merubah umurnya , rumit kah , dengan cara kedua lebih mudah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar